Menu Close

Universitas

Kemungkinan saya pengetahuan nun saya peroleh dibanding Workshop ini siap segera saya aplikasikan ke dalam transaksi trading maupun pemodalan yang menurut aku selama ini belum begitu terarah serta termanage dengan cantik. Workshop MM & Psikologi Trading tersebut adalah workshop nun baru kali tersebut saya temui olehkarena itu selama ini wujud MM & Ilmu jiwa Trading hanya mampu dipelajari dari lektur yang berbahasa heran. Dalam trading jasa, workshop money management dan psychology trading ini sangat berperan untuk me-manage portfolio kita dan berarti sekali. Hari tersebut tanggal 23 Juni 2019, saya menjalankan training ke 4 dari CTS. Sepanjang 2 hari, 22-23 Juni saya jadi pengetahuan bagaimana ilmu jiwa dan money management berperan penting di trading. Dari di 4 trading yang saya ikuti Money management memberi insight yg mendalam dibanding sisi psikologis guna menjadi trader yang berhasil.

Program ini juga diperuntukkan bagi orang yang jauh dari lokasi penyelenggaraan Sekolah Pasar Modal tatap muka. Calon investor akan mendapat pelajaran melalui media video, audio, dan tertulis. Anda harus menyiapkan Rp 100 ribu untuk mengikuti Sekolah Pasar Modal.

Mendalami ilmu investasi

Dikau bisa belajar penuh lewat buku yang lain seperti bukuself-improvement / buku biografi getah perca tokoh dunia. Beserta membaca buku tersebut, Anda akan bertambah memahami tentang seluk-beluk dunia saham, sedari krisis hingga tanda jayanya. Untuk menghasilkan Anda tetap menggebu-gebu dalam menjalani hari-hari trading, buku tersebut wajib Anda mengucapkan.

Mengingat barang-barangnya langka dan sulit didapatkan, sehingga harganya bisa melonjak dua hingga tiga kali lipat saat dijual ke pasar. Sambutan baik mengalir deras dengan gelaran seminar yang ia adakan di kota kelahirannya, Solo. Banyak diantara mereka mengucapkan terima kasih karena trading-nya berhasil setelah ikut seminar.

Seperti membeli emas, ada spread harga atau selisih harga jual dan beli yang harus diperhatikan oleh trader. Selisih harga beli dan jual yang tidak terlalu besar, akan memperluas ruang gerak trader dalam membuat keputusan atas aset kripto yang dimiliki. Memiliki rencana perdagangan atau trading plan terperinci bahkan sebelum melakukan perdagangan sangat penting. Karena dapat membantu menghindari faktor-faktor psikologis seperti emosi, bias atau kesalahan logika yang dapat mempengaruhi kinerja perdagangan.