Menu Close

Universitas

Tugas yang kadang menumpuk banyak membuat mahasiswa menunda nunda untuk mengerjakan tugasnya. Sehingga mahasiswa wajib mengerjakan tugas dari dosen dengan tepat waktu dan sendiri tidak copy paste dari kawan lainya. “Ketika saya mempelajari BKI, saya lebih mengenal diri saya sendiri.

Lagipula, siapa tahu kalau bacaanmu bisa melahirkan ide-ide penelitian untuk tugas akhir atau skripsimu nanti. Siapkan dan pelajari materi sebelum kuliah berlangsung, jadi kamu bisa menyampaikan pertanyaan yang berbobot atau berargumen dengan data yang valid. Kalau nggak, kamu cuma akan berakhir jadi badut aja di kelas.

Mahasiswa cumlaude

Hingga walhasil kita malas buat mengerjakan tugas itu. Sebenarnya malas sebab kita belum pikiran dengan materinya, ataupun tugas yang terlalu banyak. Baru tahu soalnya kita telah malas untuk memproduksi, ini yang menerbitkan tugas-tugas kita ngaret untuk dikumpulkan. Sementara itu sebenarnya Dosen kalian memiliki waktu unik dan sudah menduga kapan tugas itu dapat dikumpulkan. Usahakan mengumpulkan tugas pasti waktu, karena tersebut juga berpengaruh di penilaian nantinya.

Jika dalam kenyataannya ia tidak mampu menunjukan kemampuan tersebut, maka orang akan mempertanyakan statusnya sebagai mahasiswa beneran atau bukan. Saat wisuda Juli 2016 kemarin memang tidak semua wisudawan berpredikat cumlaude diberi tanda selempang. Hanya para wisudawan yang paling tiggi IP-nya di setiap fakultas yang diberi selempang dengan tulisan Adi Wisudawan yang berarti wisudawan terbaik di fakultas. Sudah tentu, mereka yang menyandang gelar sebagai Adi Wisudawan adalah wisudawan yang berpredikat cumlaude. Oleh karena itu, sebelum pelaksanaan wisuda, ada protes dari mahasiswa, mengapa ada perubahan bahwa tidak semua wisudawan berpredikat cumlaude diberikan selempang.

Sistem yang bagus di akhirnya diharapkan sanggup memberikan kebaikan sistem pribadi seseorang. Tidak lupa berdoa buat selalu dimudahkan profesi selama kuliah. Bertafakur agar ilmu dengan diraih bermanfaat apakah dengan predikat cumlaude atau tidak biarpun. Memilih cara berlatih yang inovatif amat penting untuk sehat Pinters mendapatkan sistem terbaik.